Rabu, 26 Februari 2014

                Jadi ini logo resmi dari blog gua, dan gua memilih “Katak” sebagai hewan dari logo gua tersebut. Kenpa katak? Jadi gini, katak kan bisa hidup di darat dan di air, intinya katak nggak menetap di satu tempat. Nah kalo buat blog gua sendiri, blog gua ini kan nggak Cuma materi yang sejalur yang gua posting, ada tentang materi belajar, berita, curhatan gua, dll. Jadi bisa dibilang postingan yang ada di blog gua ini, nggak Cuma menetap satu permasalahan, tapi lebih dari satu permasalahan.

                Terus kenapa tulisan atau lain-lainnya berwarna hijau? Jadi gini, bumi kita ini kan harusnya di penuhi tumbuh-tumbuhan hijau, biar terlihat indah dan nyaman. Nah kalo di blog gua, gua pengen si tampilan blog gua ini indah di mata kawan-kawan semua, dan selalu nyaman dengan kata-kata di setiap postingan gua.

                Terakhir, kenapa ada peta INDONESIA? Karna gua tinggal di tanah air INDONESIA tercinta ini, baik-buruknya tanah air ini, gua tetap selalu bangga dengan INDONESIA, dan semoga, generasi muda kita dapat membangun INDONESIA menjadi lebih baik ! Merdeka !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!