Minggu, 17 September 2017



                Apa kabar temen temen pembaca bidangnya? Udah lama ya nggak posting. Terakhir posting tu yang ini nih http://bidangnya.blogspot.co.id/2017/03/selain-bahaya-bagi-pilot-laser-juga.html bahasannya nggak begitu jelas, tapi lumayan lah buat bacaan hehe.



                Blok ini emang isinya macem macem, nggak berfokus kesatu bidang. Kalo fokus kesatu bidang, bakalan nggak posting posting, abis bingung mau isi apa hehe. Yaudah akhirnya diisi yang kepikiran aja. Biar rame, biar nggak kosong kaya hati yang telah lama tak disinggahi. Wkwwkwkwk

Oke langsung aja ya.

                Beberapa hari yang lalu, gua kaget dapet email dari orang yang nggak gua kenal itu siapa, kayaknya fans di instagram gua https://www.instagram.com/tr_wahid/ hahaha, soalnya gua pamer email Cuma di instagram, dia nggak mau kenalin diri, dia Cuma bilang “tolong dong mas, posting cerita saya dimana aja, dibloknya mas juga boleh, kayaknya udah rame pengunjung. Niat saya Cuma mau bantu orang aja kok, nggak ada maksud lain” Boro boro pengunjung dalam hati gua, yang liat ada sepuluh orang aja udah seneng banget wkwkwkw, dia sempet terinspirasi sama postingan kakek yang jual apa gitu lupa gua, yang sempet viral difacebook, dan akhirnya jadi rame deh dagangannya.

                Gua langsung kopas email dari dia aja ya, paling Cuma gua edit edit dikit, soalnya ada obrolan pribadi juga, jadi dirahasiakan wkwkwkw. Oke Cuuuuuusssss…….

                jadi gini, gua kan baru pindah kerjaan didaerah petukangan Jakarta barat. Setiap gua pulang kerja sore, ada orang jualan kerupuk dibawah jembatan tol lingkar luar Jakarta, orangnya duduk, diem, gerak juga paling goyang goyang dikit, gua juga heran  kenapa bisa begitu.

                Sewaktu gua lembur, pulang malem, orangnya juga masih disitu, Cuma bedanya kerupuknya udah nggak ada, entah habis entah dia bungkus ditempatnya. Orangnya tetep duduk sambil menundukan kepala, mungkin dia tidur.

                Tapi kalo sabtu minggu, orangnya nggak ada. Tapi nggak tau juga si setiap sabtu minggu dia nggak ada atau pas kebetulan gua lewat aja dia nggak ada.



                Suatu hari, gua penasaran, gua beli itu kerupuk. “kerupuknya satu berapa pak?” tanya gua “15 ribu” jawabnya lirih. Gua tarik itu kerupuk yang diiket dibambu gitu, terus gua kasih uangnya, tapi kok tangnnya malah kemana mana, pas gua liat mukanya,ternyata dia tunanetra. Kaget gua disitu. Kenapa dia sendirian, keluarganya dimana, terus kalo sabtu minggu dia tinggal dimana.

                Kalo kaya gitu gua suka keinget sama orang tua gua. Gimana mereka dimasa tua nanti, apa gua masih peduli, apa gua masih ngerawat mereka, apa gua bisa nyenengin mereka, kalo udah nikah, apa istri gua sayang sama orang tua gua, gua takut istri gua lupa, kalo udah nikah dia punya dua orang tua, orang tua dia, sama orang tua gua. Semoga gua sama temen temen semua selalu sayang sama orang tua kita, kalo udah nikah, sayang juga sama mertua kita.

 Buat lokasinya, gua nggak tau pasti si, tapi mungkin gambar gambar ini bisa membantu.





             


               itu aja yang bisa gua sampein semoga bermanfaat buat temen temen, dan juga buat mas yang kirim email kegua, semoga puas sama postingan gua.


                Terimakasiiiiih….



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!