Minggu, 10 Mei 2020




Assalamualaikum teman teman.

            Seperti biasa, udah lama banget nggak post. Bukan karena sibuk atapun nggak sempet, emang lagi mager ajah wkwkwkwkw.

            Kalo menurut gua, sekarang udah jarang orang yang main blog gini deh keknya, sekarang lebih ke yutup. Tapi ya nggak tau si, gua nggak update soalnya wkwkwkw.

            Kenapa gua nggak keyutup? Malu brok ngomongnya wkwkww. Tapi tunggu aja tanggal mainnya, gua on the way ke yutup.

            Sekarang gua mau cerita soal motor gua, motor pertama gua, warisan dari babeh gua. Siapa coba follower gua di instagram yang nggak tau nama motor gua. Iyak bettul, sebut saja dia “JUPRI” (bila ada kesamaan nama tokoh, mohon dimaafkan). Supra X 125 tahun 2005. Tapi belinya tahun 2006 jiaaaaahhhhhhhh….

            Gua mulai aktif pake motor itu setelah gua masuk SMK, kelas 1 SMK gua mulai aktif pake. Gua cerita mundur dulu yaa beberapa tahun kebelakang.  Motor ini babeh gua beli pertama kalinya keluar dari dealer. Sebelumnya babeh gua kalo beli motor yang seken seken gitu, dan supra ini pertama kali beli baru, jadi gua pertahankan ampe sekarang. Udah berapa kali aja turun mesin wkwkwkw. Dari yang emang udah waktunya, sampe naik spek. Maklum, perjalanan gua jauh jauh setelah lulus SMK. Dari mulai kuliah, cikupa tangerang  – joglo Jakarta barat (walaupun nggak lama hehe). Kerja cikupa tangerang  – semanggi Jakarta selatan, sekarang cikupa tangerang – petukangan Jakarta selatan. Udah jenuh sebenernya bokong ini bertatapan sama jok motor.

            Temen temen gua pada nyuruh jual motornya, beli yang baru, tapi ya kenangannya itu loh, pertama kali punya motor baru, pertama kali pakean sendiri, udah nemenin kemana mana juga. Bosen? Bosen si pake motor itu, tapi gua ngakalinnya ya gua modif, modif dikit dikit, walaupun nggak baru, tapi rasanya baru aja.

            sampai pada akhirnya, motor hampir tiap hari gua pake, tapi perawatannya kurang, ya jadi gitu, rewel terus, ada aja kendalanya. Wajar si, motor capek, udah lama pula. Akhirnya gua memutuskan beli motor lagi buat gantian, karena kalo supra gua rusak, gua suka minjem motor tetangga, nggak enak juga minjem terus. Gua beli motor thunder 125 tahun 2005, yang belum ada selahnya, repot banget udah kalo akinya soak, dorong dorong terus, security tempat gua kerja ampe apal buat bantuin dorong wkwkwkw. Oiya thundernya gua kasih nama THUNDRI, yoi nggak tuh wkwkwkw.

            Sekarang supra gua lagi dirapihin, keren deh pokoknya. Rencana si itu modif terakhir, karena gua mau nabung buat nikah wkwkwkw. Tapi gua nggak yakin si itu modif terakhir wkwwkwkw. Yaa rapih rapih ajalah biar lebih rapih hehe.

            Nanti bakalan gua posting di instagram kalo udah jadi, beserta jalan jalannya. Kalo jalan jalan tapi wkwkwkw. Yaa begitulah sekarang, punya duit, nggak punya waktu. Kalo dulu, punya waktu, nggak punya duit. Ini foto terakhir sebelum JUPRI masuk bengkel.


           
Udah kali ya, udah panjang banget keknya. Kalo mau liat updatennya si JUPRI, lu follow aja instagram gua wkwkwkwk.

Yaudah, nggak udah udah...

bye… bye… yuhuuu…


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!